PPM SAMPAIKAN HASIL MONEV PEMBELAJARAN SEMESTER GENAP TAHUN AJARAN 2022/2023 PADA RAPAT PEMBUKAAN PERKULIAHAN SEMESTER GANJIL 2023/2024 FTIK IAIN PONTIANAK

Rabu, 30 Agustus 2023, Pusat Penjaminan Mutu (PPM) FTIK IAIN Pontianak melaporkan hasil monitoring dan evaluasi (monev) pembelajaran semester genap tahun ajaran 2022/2023. Laporan tersebut disampaikan pada rapat pembukaan perkuliahan semester ganjil 2023/2024 yang berlangsung di Gedung Saifuddin Zuhri, IAIN Pontianak, dan dihadiri oleh seluruh dosen FTIK IAIN Pontianak melalui daring (zoom meeting) dan luring.

Ibu Vidya Setyaningrum, M.Pd, selaku Koordinator Pusat Penjaminan Mutu FTIK IAIN Pontianak, mengambil alih podium untuk menyajikan temuan dan rekomendasi dari monev yang telah dilaksanakan. “Hasil monev ini penting sebagai landasan untuk terus meningkatkan kualitas pembelajaran di FTIK IAIN Pontianak,” ujarnya.

Penyampaian hasil monev diharapkan memberikan gambaran yang jelas kepada semua pemangku kepentingan, termasuk dosen dan mahasiswa, mengenai area-area yang memerlukan perhatian dan perbaikan. Hal ini sejalan dengan komitmen FTIK IAIN Pontianak yang selalu berupaya memberikan pendidikan terbaik bagi seluruh civitas akademikanya.

Rapat pembukaan perkuliahan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara dosen. Diharapkan, dengan adanya penyampaian hasil monev ini, FTIK IAIN Pontianak dapat terus berinovasi dan memberikan yang terbaik di bidang pendidikan.

Dengan adanya rapat pembukaan dan penyampaian monev ini, diharapkan semester ganjil 2023/2024 dapat berjalan dengan lebih baik, dengan didasari oleh evaluasi dan rekomendasi yang telah disampaikan.

Penulis: Hidayu Sulisti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *